Selasa, 26 Mei 2015

Pengobatan Sakit Demam Pada Bayi

Kini telah hadir obat herbal jelly gamat gold g untuk mengatasi penyakit demam pada bayi dengan aman, ampuh tanpa menimbulkan bahan kimia dan tanpa efek samping sedikitpun yang dapat membahayakan tubuh anak anda. Untuk itu Obat Herbal Jelly Gamat Gold G telah terdaptar di badan POM RI dengan nomor seri TI 114645721
Sekilas Tentang Penyakit Demam Pada Bayi
obat herbal infeksi lambung pada anak
Demam pada bayi biasanya merupakan tanda bahwa tubuh bayi Anda sedang melawan infeksi. Bakteri dan virus biasanya berkembang pada suhu mendekati suhu tubuh normal kita. Ketika kita mengalami demam, suhu tubuh kita meningkat, yang membuat lebih sulit bagi bakteri dan virus untuk bertahan hidup. Demam juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dan menetapkan sel darah putih melawan infeksi ke dalam tindakan.

Adalah penting untuk menyadari bahwa ketika demam serius pada bayi baru lahir, itu belum tentu hal yang buruk jika bayi selama tiga bulan. Demam adalah cara tubuh melawan infeksi, sehingga sebenarnya hal yang baik. Para ilmuwan percaya bahwa, dalam menanggapi penjajah seperti virus dan bakteri, sel-sel darah putih dalam tubuh menghasilkan zat kimia yang menceritakan bagian dari otak yang disebut hipotalamus muncul suhu tubuh. Sebuah suhu tubuh lebih tinggi memungkinkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi yang lebih efisien. Demam juga dapat membantu untuk meningkatkan produksi zat antiviral dalam tubuh.

Gejala Penyakit Demam

  • Memerah panas, kulit, kering tanpa berkeringat
  • Suhu 41 ° C (105,8 ° F) atau lebih tinggi
  • Parah, sakit kepala berdenyut
  • Kelemahan, pusing, atau kebingungan
  • Kelesuan atau kelelahan
  • Penyitaan
  • Menurun tanggap
  • Penurunan kesadaran
  • Biasanya, demam dikaitkan dengan penyakit umum seperti pilek, sakit tenggorokan, atau infeksi telinga, tapi kadang-kadang bisa menjadi tanda dari sesuatu yang lebih serius.
Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Untuk Sembuhkan Penyakit Demam Pada Bayi

obat herbal infeksi lambung pada anak

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah makanan kesehatan multi khasiat yang berbentuk kental/Jelly yang berwarna bening dan tidak berbau amis dan di produksi oleh GIT Produsen Biognere R & D SDN BHD - Malaysia atau PT. GNE. Juga memiliki kandungan dan khasiat serta mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk kesehatan dan berbagai macam jenis penyakit lainnya.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ini terbuat dari ekstrak tripang laut spesies Golden Stichopus Varie gatus yaitu merupakan satu satunya spesies yang memiliki kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk, Mencegah inflamasi, Penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan sel sel dalam tubuh dan mengaktifkan pertumbuhan, meningkatkan kecantikan, dan juga dapat membuat kulit kulit lebih muda, memelihara sirkulasi darah dan menstabilkan emosi.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengemukakan, asam lemak pada teripang Golden Stichopus Variegatus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, eurusat, eicosapentaenat (EPA) dan docosahexaenat (DHA). kedua senywa terakhir efektif untuk memperbaiki jaringan yang rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari

 Aturan Minum Obat Herbal Jelly Gamat Gold G
  1. Untuk bayi  dibawah umur < tahun 1-2 sendok teh perhari
  2. Untuk balita dan anak anak 1-2 sendok makan per hari
  3. Dewasa 3×1 sendok makan perhari
  4. Untuk menjaga kesehatan, cukup dengan 1 sendok makan sebelum tidur
  5. Untuk terapi sakit ringan, minum 1 sndok makan 3 kali sehari sebelum makan
  6. Untuk terapi sedang, minum 2 sendok makan 3x sehari sebelum makan
  7. Untuk terapi sakit berat minum 3x sendok makan 3x sehari sebelum makan
  8. Untuk terapi penyakit diabetes dianjurkan minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari dan oleskan Jelly Gamat pada bagian yang luka sebanyak 5 kali sehari menggunakan kapas yang bersih secara merata, ini berguna untuk penyembuhan dan pengeringan luka
  9. Untuk terapi penyakit jantung dan stroke minum 5-6 sendok makan 4x sehari

Itulah Informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Penyakit Demam Pada Anak yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan bahan kimia dan bahan efek samping. Jika anda berminat untuk mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G caranya gampang silahkan SMS saja Ke Nomor 085.316.695.777 dengan menggunakan Format seperti di bawah ini :

ITGG : jumlah pemesanan : nama : Alamat Pemesanan : No Hp/Telepon
Kirim ke. 085.316.695.777

contoh pemesanan :

ITGG : 6 botol : Ramdani dadan : Jl.ciwaas no.22 kel.tamansari kec.mangkubumi kota Tasikmalaya jawa barat : 085.224.256.xxx

catt : untuk pemesanan wajib mencantumkan format ITGG jika kalau tidak menggunakan format ITGG maka pemesanan anda tidak akan kami proses !!!

Daftar Harga Gold G

Nomor Rekening Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar